Julen Lopetegui Serang Balik Lionel Messi

By ommed


nusakini.com - Satu pernyataan menarik dilontarkan bintang utama Barcelona, Lionel Messi, terkait kondisi terkini rivalnya, Real Madrid, baru-baru ini. Dia menyebut Los Blancos kini telah berkurang kekuatannya, setelah ditinggal Cristiano Ronaldo pada bursa musim panas lalu.

Mendengar pernyataan tersebut, secara tidak langsung pelatih Madrid, Julen Lopetegui, langsung melancarkan serangan balik. Dia menegaskan bahwa tak seorang pun bisa meragukan kualitas Los Galacticos saat ini.

Walau sempat kalah di Piala Super Eropa, baginya Madrid perlahan tengah kembali ke bentuk terbaik seiring sederet hasil ciamik yang mereka dapatkan di kompetisi domestik.

"Saya takkan pernah meragukan kualitas pemain Madrid. Kami sudah melakukan segalanya dengan baik dan ini baru awal. Selain itu masih ada tiga pekan lagi sebelum lakoni Liga Champions," ujar Lopetegui, seperti dikutip Onda Cero.

"Kami sudah meraih sembilan poin [di La Liga] dan para pemain kini harus merefleksikan diri. Saya berharap dan butuh para pemain kembali [dari jeda internasional] dalam kondisi yang fit. Setelahnya mari kita lihat apa yang akan terjadi.

"Target kami musim ini adalah memenangkan segalanya. Di liga, Anda harus bisa menjaga konsistensi untuk menjuarainya. Namun kami ingin memenangkan segalanya," tegasnya. (fft/om)